Cara Menambah atau Mengganti Akun Microsoft Office Beserta Gambar Terupdate
Pada aplikasi Microsoft Office 2017 dan versi yang lebih tinggi kamu akan diminta memasukkan email kedalam aplikasi tersebut agar bisa digunakan. Pasti kamu akan bertanya mengapa sih harus menambahkan akun kedalam aplikasi Microsoft Office?
Jawabanya yaitu pastilah untuk memudahkan kamu dalam mengelola data yang kamu buat di aplikasi micrososft ini. Jadi walaupun kamu membuat di PC kamu, tetapi kamu bisa mengeditnya lewat hp yang pastinya terhubung dengan akun yang sama.
Terus bagaimana sih cara menambahkan ataupun mengganti akun microsoft office ini? Nah, bagi kamu yang ingin melakukan hal tersebut kamu bisa mengikuti tutorial dibawah ini dengan urut dan benar.
Menambah dan mengganti akun microsoft sebenarnya sama seperti kamu melakukan di sosial media kamu, tetapi untuk aplikasi Micrososft office ini kamu akan mendapatkan batasan kriteria pada emailnya.
Apabila pada akun sosial media kamu bisa menggunakan email manapun seperti gmail.com dan yahoo.com, pada aplikasi ini kamu hanya bisa menggunakan email dengan akhiran @outlook.com, @live.com, @hotmail.com, ataupun @msn.com saja.
Nah, bagi kamu yang ingin langsung menambahkan atau mengganti akunnya, langsung saja ikuti cara dibawah dengan benar.
Pendaftaran pada akun juga bisa dilakukan di aplikas Micrososft Office itu sendiri, nantinya akan ada beragam pilihan seperti yang akan kamu lihat tutorial dibawah ini.
Agar lebih mudah dalam menambahkan atau mengganti akun kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi dari Microsoft Office itu sendiri. Untuk contoh seperti dibawah ini, admin PinOff menggunakan aplikasi Ms. Word.
Setelah kamu buka akan muncul email utama disebalah kanan atas atau apabila kamu belum sama sekali menautkan email kamu hanya muncul tambahkan akun ataupun dalam kata lainnya.
Nantinya akan muncul akun utama yang sudah kamu masukkan pada aplikasi Ms. Office ini. Setelah kamu membuka switch account atau dalam bahasa Indonesia yaitu ganti akun, akan muncul pop up tab baru.
Klik Add account yang terletak di paling bawah tab baru tersebut. Bagi kamu yang menggunakan settingan Bahasa Indonesia, akan tertulis tambahkan akun.
Apabila kamu belum mempunyai akun, kamu bisa juga melakukan signup lewat aplikasi Ms. Office ini dengan cara kamu memasukkan data yag salah pada tab login dan klik next. Nantinya akan ada tulisan sign up atau buat akun, kemudian diklik dan akan muncul seperti dibawah ini.
Isi semua data sesuai yang diminta, setelah kamu selesai membuat atau menambahkan kamu akan langsung dikembalikan ke tampilan awal Microsoft Office tetapi dengan akun yang berbeda (akun yang telah ditambahkan) seperti gambar dibawah ini.
Kemudian akan muncul popup daftar akun, nah pilihlah akun yang ingin kamu gunakan.
Menambahkan dan mengganti akun seperti yang sudah dijelaskan diatas yaitu sangat mudah seperti menggunaakan sosial media yang kamu punyai.
Itulah tutorial yang bisa kamu praktekkan dengan baik pada akun microsoft officemu, semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang sering mengganti akun untuk urusan pekerjaan maupun yang lainnya.
Jawabanya yaitu pastilah untuk memudahkan kamu dalam mengelola data yang kamu buat di aplikasi micrososft ini. Jadi walaupun kamu membuat di PC kamu, tetapi kamu bisa mengeditnya lewat hp yang pastinya terhubung dengan akun yang sama.
Terus bagaimana sih cara menambahkan ataupun mengganti akun microsoft office ini? Nah, bagi kamu yang ingin melakukan hal tersebut kamu bisa mengikuti tutorial dibawah ini dengan urut dan benar.
Tutorial Menambah atau Mengganti Akun Microsoft Office
Menambah dan mengganti akun microsoft sebenarnya sama seperti kamu melakukan di sosial media kamu, tetapi untuk aplikasi Micrososft office ini kamu akan mendapatkan batasan kriteria pada emailnya. Apabila pada akun sosial media kamu bisa menggunakan email manapun seperti gmail.com dan yahoo.com, pada aplikasi ini kamu hanya bisa menggunakan email dengan akhiran @outlook.com, @live.com, @hotmail.com, ataupun @msn.com saja.
Nah, bagi kamu yang ingin langsung menambahkan atau mengganti akunnya, langsung saja ikuti cara dibawah dengan benar.
1. Memiliki Akun Email Terlebih Dahulu
Untuk bisa menambahkan atau mengganti akun di micrososft office ini pastinya kamu harus memiliki akun terlebih dahulu dengan melakukan registrasi atau pendaftaran ke penyedia email yang sesuai dengan kriteria email aplikasi seperti yang sudah disebutkan diatas.Pendaftaran pada akun juga bisa dilakukan di aplikas Micrososft Office itu sendiri, nantinya akan ada beragam pilihan seperti yang akan kamu lihat tutorial dibawah ini.
2. Buka Salah Satu Aplikasi dari Microsoft Office
Setelah kamu buka akan muncul email utama disebalah kanan atas atau apabila kamu belum sama sekali menautkan email kamu hanya muncul tambahkan akun ataupun dalam kata lainnya.
3. Klik Switch Account dan Add Account
Klik Add account yang terletak di paling bawah tab baru tersebut. Bagi kamu yang menggunakan settingan Bahasa Indonesia, akan tertulis tambahkan akun.
4. Sign In atau Sign Up
Nah ini adalah bagian yang akan menambahkan akun kamu kedalam aplikasi microsoft Office ini. Bagi kamu yang sudah mempunyai akun, kamu tinggal memasukkan data login kamu kedalam kolom sign in tersebut seperti dibawah ini.Apabila kamu belum mempunyai akun, kamu bisa juga melakukan signup lewat aplikasi Ms. Office ini dengan cara kamu memasukkan data yag salah pada tab login dan klik next. Nantinya akan ada tulisan sign up atau buat akun, kemudian diklik dan akan muncul seperti dibawah ini.
5. Ganti Akun Dengan Klik Switch Akun
Pada opsi ini ditujukan bagi kamu yang ingin memindahkan akun yang sudah kamu masukkan kedalam Aplikasi Microsoft Office ini. Caranya sama yaitu dengan mengklik tombol switch account pada pojok kanan atas.Kemudian akan muncul popup daftar akun, nah pilihlah akun yang ingin kamu gunakan.
Menambahkan dan mengganti akun seperti yang sudah dijelaskan diatas yaitu sangat mudah seperti menggunaakan sosial media yang kamu punyai.
Itulah tutorial yang bisa kamu praktekkan dengan baik pada akun microsoft officemu, semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang sering mengganti akun untuk urusan pekerjaan maupun yang lainnya.